Senin, 06 Oktober 2008

yapi....baca de!!

hai guyz...
kale ne postingan gua beda man...

em em..
kale ne....qta crita' ttg hantu yo...

uuuuuu...
spa si iank kga knal setan????hare gne???

hihihi..

gne ne crita na..
wkt ntu aku n kk q bsrta ke 2 tmannya pda jln' k tmpt pnjualan gudeg..

woalah top care de..gudeg' gak enak bgeth..hahahahaha

tpi ada iank ane ne...
wlopun gudeg e byasa " aja iank beli baxa man..
dger" maen dger ktax ni ibu pnjual itu pke plaris POCONG man..
gila gk tu..

otomtis gue sbg ank iankcyuek bebek kga pcy,...
akr e aq n kk srta tmanx xoba bwat ngrjaen t ibu bwat ngecoba tu pelaris..
ibu itu gk prna yang nmax ngelyat planggan pas lg mesen sswatu..
pst de dy nunduk gtu..

huhuhuhuhuh...otmatis dy gak bkal lyat ato g\dger donk klo qmi ngeledek dia dgan diam"ngejulurin lidah kami..

weee...
we,,,,,,

cman gtu doank...
sdangkan sala satu tman kk gw gk man...dy dngan sopan msen gudeg itu..
stela mesen kmi kmbli k tmot duduk..
eeehh..pas mkanan e d antar gila gk maknan gw n kk gw iank ngoloh tu ibu malah mentah??!!!!!!
sdangkan tmen kk gw iank sopan ntu...gudeg e uenakkkk bgeth..

trus sla stu tmen kk gw mpe pngsan gr" ngelyadh ad pocong lg pangku"an di atas orng iank ge mkn..

huhuhuhuhuhuhu...

serem gk tu..

laen kale klo mkan hati" a..

hahahahaha...

Tidak ada komentar: